Menu

Mode Gelap

News · 27 Mei 2023 18:46 WITA ·

Pemkot Palu Apresiasi Brain Academy Center, Sebut Tempat Potensial Pertumbuhan Pendidikan

badge-check

Redaksi


 Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu Hardi menghadiri peresmian gedung Brain Academy Center. Foto: Humas Pemkot Palu Perbesar

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu Hardi menghadiri peresmian gedung Brain Academy Center. Foto: Humas Pemkot Palu

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palu, Hardi menghadiri peresmian Brain Academy Center Cabang Palu yang diselenggarakan Ruang Guru, Sabtu 27 Mei 2023.

Berlangsung di Kantor Brain Academy Center, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palu, Hardi menyampaikan bahwa Brain Academy Center ini merupakan tonggak bersejarah bagi komunitas pendidikan di Palu.

“Ini memberikan kesempatan kepada para siswa dan guru untuk berkembang dalam lingkungan pendidikan yang inspiratif,” ucap Hardi dalam sambutannya.

Hardi mengucapkan terima kasih kepada Brain Academy Center atas kepercayaan yang diberikan kepada Kota Palu sebagai tempat untuk membuka cabang.

“Kota Palu dilihat sebagai tempat potensial untuk pertumbuhan dan pengembangan pendidikan,” katanya.

Menurutnya, Brain Academy Center akan menjadi pusat inovasi pembelajaran dan pengembangan potensial intelektual dengan fasilitas modern dan didukung oleh tenaga pengajar berkualitas.

“Ini akan memperkuat pondasi pengetahuan dan keterampilan siswa membantu mereka tumbuh menjadi pemimpin masa depan yang tangguh dan berpengaruh,” tutup Kepala Dinas Pendidikan.

Artikel ini telah dibaca 66 kali

Baca Lainnya

Longsor Putus Akses Jalan Trans Sulawesi di Kebun Kopi, 2 Kendaraan Tertimbun

5 September 2024 - 13:30 WITA

Kota Palu Raih Penghargaan ANRI atas Implementasi Aplikasi Srikandi

5 September 2024 - 12:28 WITA

Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Kota Palu, Syamsul Saifuddin, mewakili Wali Kota Palu, menerima penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia atas keberhasilan mengimplementasikan aplikasi Srikandi, pada Selasa, 3 September 2024, di Hotel Lombok Raya, Kota Mataram.

Wakil Wali Kota Palu Pimpin High Level Meeting TPID, Bahas Program Palu Mantap

4 September 2024 - 20:59 WITA

Anggota DPRD Parigi Moutong 2024-2029 Resmi Dilantik, Berikut Nama-namanya

2 September 2024 - 22:08 WITA

Kota Palu Masuk 10 Besar untuk Verifikasi Data SDG’s I-SIM 2024

2 September 2024 - 21:51 WITA

KAHMI Tegaskan Netralitas Kelembagaan dalam Pilkada 2024

2 September 2024 - 21:18 WITA

Trending di News