Menu

Mode Gelap

News · 29 Jun 2024 17:52 WITA ·

Brigjen TNI Dody Triwinarto Pimpin Kembali Puslatda Sulteng, Siap Hadapi PON 2024 Aceh-Sumut

badge-check

Redaksi


 Brigjen TNI Dody Triwinarto Pimpin Kembali Puslatda Sulteng, Siap Hadapi PON 2024 Aceh-Sumut. Foto: Istimewa Perbesar

Brigjen TNI Dody Triwinarto Pimpin Kembali Puslatda Sulteng, Siap Hadapi PON 2024 Aceh-Sumut. Foto: Istimewa

Komandan Korem 132 Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto, kembali memimpin Satuan Tugas (Satgas) Pusat Latihan Daerah (Puslatda) Sulawesi Tengah setelah sebelumnya sempat menyatakan mengundurkan diri dari posisi tersebut.

“Saya bangga bisa kembali berada di tengah-tengah kalian semua. Mari kita selesaikan tanggung jawab kita. Saya berkomitmen penuh untuk mempersiapkan para atlet kita agar mampu meraih prestasi terbaik di PON XXI, dan para atlet harus bertekad sama pula,” kata Brigjen Dody dalam pengarahannya pada pemusatan latihan para atlet PON Sulteng di Markas Batalyon 711 Raksatama Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu 29 Juni 2024.

Kembalinya Brigjen TNI Dody memimpin Puslatda atas permintaan Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura, serta dukungan penuh dari para atlet yang bertekad meningkatkan prestasi provinsi di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh dan Sumatera Utara.

Gubernur Rusdi Mastura menyatakan bahwa kepercayaan terhadap Brigjen Dody tidak terlepas dari kinerja luar biasa dan dedikasinya selama ini.

“Brigjen TNI Dody Triwinarto telah membuktikan kapasitasnya dalam berbagai tugas yang diembannya. Kami sangat percaya, dengan beliau kembali memimpin Puslatda, target kita untuk meraih prestasi tinggi akan lebih mudah tercapai,” ujar Gubernur Rusdi.

Para atlet pun merasa senang dan termotivasi dengan kembalinya Brigjen Dody.

“Kami sangat senang Brigjen Dody kembali. Dengan beliau, kami yakin bisa meraih banyak medali. Bersatu Berprestasi! Petarung Tadulako!” ungkap salah seorang atlet yang tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya.

Brigjen Dody menyampaikan komitmennya untuk memfokuskan pada program latihan yang intensif dan berkualitas.

“Kami akan mempersiapkan para atlet dengan program latihan yang terencana dan efektif. Tujuannya adalah memberikan hasil terbaik bagi Sulawesi Tengah di PON XXI,” ujarnya.

Dengan semangat “Petarung Tadulako”, seluruh tim Puslatda Sulteng bertekad untuk tidak hanya berpartisipasi, tetapi juga meraih prestasi gemilang di PON XXI Aceh-Sumatera.

Dukungan penuh dari Gubernur Rusdi Mastura dan Brigjen TNI Dody Triwinarto sebagai Dansatgas Puslatda Sulteng, serta semangat juara para atlet, diharapkan dapat membawa Sulawesi Tengah mengukir sejarah di Aceh dan Sumatera Utara.

“Saya merasa terhormat dan akan berkomitmen penuh untuk mempersiapkan para atlet kita agar mampu meraih prestasi terbaik di PON XXI,” kata abituren Akmil 1996 itu. *(Tim)

Follow Berita PaluPoso di Google News

Artikel ini telah dibaca 37 kali

Baca Lainnya

Pjs. Wali Kota Palu Dukung Bakti Sosial PDGI 2024

21 Oktober 2024 - 21:25 WITA

Sekot Palu Buka Pelatihan Pemeriksa dan Jurusita Pajak Daerah

21 Oktober 2024 - 21:19 WITA

Pajak Daerah

Krisis PLTU Captive dan Kecelakaan Kerja di Morowali, Mahasiswa Angkat Suara

5 Oktober 2024 - 19:39 WITA

Mahasiswa

Pencarian Nelayan Hilang di Moutong Timur Ditutup, Tim SAR Pulang Kosong

4 Oktober 2024 - 21:00 WITA

Tim SAR

Rusdy Mastura-Sulaiman Hambuako Ucapkan Selamat HUT TNI

4 Oktober 2024 - 13:34 WITA

Kenang Korban 2018, Pemkot Palu Gelar Tabur Bunga

28 September 2024 - 20:09 WITA

Tabur Bunga
Trending di News